Ramalan Jodoh Berdasarkan Nama

Ramalan jodoh berdasarkan nama. Ada beberapa orang ingin meramalkan seberapa persen (%) kekuatan cinta mereka. Kini anda dapat meramalkan jodoh dan kisah asmara anda berdasarkan nama anda dan nama pasangan anda di primbon jawa.

ramalan jodoh berdasarkan nama pasangan
Lihat ramalan cinta dibawah ini, silahkan masukkan nama lengkap anda dan nama lengkap pasangan anda, lalu klik calculate!

Masukkan Nama Pasangan Anda!

+ =


Ini hanyalah ramalan cinta yang diukur dari jumlah angka pada huruf nama anda dalam bahasa tertentu. Jangan anda percaya 100% akan ramalan jodoh ini, karena ini hanyalah ramalan cinta biasa. Anda dapat merubah nasib anda sendiri dengan cara anda sendiri. Terimakasih.

Artikel Terkait

8 komentar

Ambil pelajaran dari sedekah, bahwasannya apa yang diberikan itu tidaklah hilang sama sekali melainkan kekal pahalanya. Jika seseorang mencintai pasangannya berdasarkan agama maka jika secara perhitungan jawa salah seorang mati terlebih dulu, maka cukup baginya rizkinya di dunia.
"kullu nafsin dzaiqotul maut" tidak mungkin mati barengan.
agama mengajarkan bahwa istri di dunia kelak akan menjadi istri di akhirat dengan catatan-catatan. walaupun salah satu pasangan telah menikah lebih dari satu kali, Allah SWT akan memilih pasangan yang terbaik baik dari bidadari dunia maupun syurga. perlu diketahui bidadari yang sudah merasakan pahitnya dunia lebih cantik dan tampan ketimbang bidadari syurga. Luk Luk Wal Marjan.

Aku juga diminta merukyah pasangan dengan sisa 6 atau kita sebut satrio wirang. masalahnya ada pada keimanan masing-masing.

Di dalam diri masing-masing manusia ada dua pihak yang selalu melekat yaitu jin dan malaikat. maka setelah sholat isya' sebelum melakukan hub suami istri baca
"Allaahumma innii as-aluka khayraha wa khayra maa jabaltahaa ‘alaihi wa a’uudzu bika min syarrihaa wa min syarri maa jabaltahaa ‘alaihi" artinya
Ya Allah sesungguhnya aku memohon kebaikannya dan kebaikan apa yang Engkau ciptakan pada dirinya. Dan aku memohon perlindungan kepada-Mu dari keburukannya dan keburukan apa yang Engkau ciptakan pada dirinya."
Dianjurkan bagi seorang suami untuk meletakkan tangannya di ubun-ubun istrinya saat akan menggaulinya atau sebelum melakukan hal itu seraya menyebut nama Allah dan memohon keberkahan kepada-Nya serta berdoa sebagaimana yang disebutkan Rasulullah ~shallallahu ‘alaihi wa sallam~ dalam sabdanya : “Apabila salah seorang dari kalian menikahi wanita atau membeli seorang budak maka peganglah ubun-ubunnya seraya menyebut nama Allah ‘Azza wa Jalla dan mohonlah keberkahan serta berdoalah seperti di atas.

Banyak pasangan tidak tahu adat islam ini setelah ijab qobul si penghulu menyuruh demikian malahan dianggap gurauan.

sebelum melakukan hub suami istri dianjurkan kedua pasangan membaca "BISMILLAH ALLAHUMMA JANNIBNIS SYAITHAN WA JANNIBIS SYAITHAN MA RAZAQTANA" Artinya : Dengan menyebut nama Allah, ya Allah, jauhkanlah syetan dari saya, dan jauhkanlah ia dari apa yang akan Engkau rizkikan kepada kami (anak, keturunan).

Pernah dengar bangsa jin di tanah jawa memiliki nama kliwon, pahing, legi, pon, dan wage. Mereka memiliki watak sifat karakteristik yang berbeda-beda.

Doa "BISMILLAH ALLAHUMMA JANNIBNIS SYAITHAN WA JANNIBIS SYAITHAN MA RAZAQTANA" untuk menghindarkan keturunan dari pengaruh syetan. Sebagaimana Nabi Muhammad SAW bahwasannya jin yang melekat pada beliau telah Allah SWT tundukkan sehingga tidak mengganggu cahaya islam.

Pak apa karma dan selanjutny yg terjasi sama ak

UNTUK BAHAN MASUKAN IS SO FAR SO GOOD

Dulu suamiku kini aku brpisah tpi aku ingin kmbali lgi demi anak saya

Gmana caranya biyarkan aku bisa kmbali aperture dulu lagi