Ramalan Jodoh Berdasarkan Nama

Ramalan jodoh berdasarkan nama. Ada beberapa orang ingin meramalkan seberapa persen (%) kekuatan cinta mereka. Kini anda dapat meramalkan jodoh dan kisah asmara anda berdasarkan nama anda dan nama pasangan anda di primbon jawa.
ramalan jodoh berdasarkan nama pasangan
Lihat ramalan cinta dibawah ini, silahkan masukkan nama lengkap anda dan nama lengkap pasangan anda, lalu klik calculate!

Masukkan Nama Pasangan Anda!

+ =


Ini hanyalah ramalan cinta yang diukur dari jumlah angka pada huruf nama anda dalam bahasa tertentu. Jangan anda percaya 100% akan ramalan jodoh ini, karena ini hanyalah ramalan cinta biasa. Anda dapat merubah nasib anda sendiri dengan cara anda sendiri. Terimakasih.

62 Responses to " Ramalan Jodoh Berdasarkan Nama "

  1. 99% bener ga yah....

    BalasHapus
  2. ane sama tetangga bisa 100 %... tapi sama pacar kok cma 59% sih?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Karena memmang jodoh kamu

      Hapus
    2. Karena anda memang jodoh

      Hapus
  3. Wardoyo♡herviana 99% hasil y tp dia entah kemana hilang y padahal aq uda cari kemana mana

    BalasHapus
  4. Tisya chafiti artamyud11 November 2014 13.06

    Aneh kalo pake nama panggilan 75.5%
    Tapi kalo nama panjang 93%

    BalasHapus
  5. Tisya chafiti artamyud11 November 2014 13.29

    Aneh gue ama pacar kok cuma93%
    Tapi kalo die ma mantan nya 95,5%
    Cemburu tau pasti bohong ni

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sila baca statement yang admin telah publish .. BACA SEBELUM PERSOALANKAN SESUATU YANG MUSTAHIL "Ini hanyalah ramalan cinta yand diukur dari jumlah angka pada huruf nama anda dalam bahasa tertentu. Jangan anda percaya 100% akan ramalan jodoh ini, karena ini hanyalah ramalan cinta biasa. Anda dapat merubah nasib anda sendiri dengan cara anda sendiri.".. so, tidak perlu dianggap serius.. Sekian..

      Hapus
  6. tah ia 97.5 sama cowo ku,,,
    tah ia tah tidak
    hausiau...
    hahahha

    BalasHapus
  7. sama cowok 97.5% nih...
    tah ia tah tidak ....
    hausiau,,,
    wkwkkwwk

    BalasHapus
  8. tak ada jawaban mana ramalan nya

    BalasHapus
  9. 99 % waaaow
    Hampir mendekati 100 %

    BalasHapus
    Balasan
    1. ncent ogt, hampir semua,ngak ada yg 100% ogt.

      Hapus
  10. haha ternyata 0%

    BalasHapus
  11. hahahah,,,,sening bingitz dech.....
    tapi kurang sedikit,hampir ajha hahaha....

    BalasHapus
  12. Gw sama siapa ajah 99%

    BalasHapus
  13. apakah benar terjadi?

    BalasHapus
  14. dewi agustin parlindungan9 Desember 2014 18.59

    99% sma org

    Sma pcr sndri cman 96%

    BalasHapus
  15. beneran ini 94% ?
    apa kah cocok pdhl sering berantem

    BalasHapus
  16. walaupun 1% bisa mengubah segalanyq

    BalasHapus
  17. Rejeki jodoh dan mati itu yg ngatur allah. bukan ramalan? Allah hu alam aja?
    Jika kalian bener sayang ama pacar ya lanjut aja?

    BalasHapus
  18. Haha sayah 99 °/. Asyik
    I miss you mmmmuuiaaach:*

    BalasHapus
    Balasan
    1. alayyyyyyyyyy woiiiiiiiii!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! haha

      Hapus
  19. abdul rofik <3 ida royani 99% tapi kok cerai

    BalasHapus
  20. sama mantan 79.5%, mantan sama cowo barunya 99% kan bangsat! hahaha

    BalasHapus
  21. Hahaha.. tidak perlu dibahas lah..admin sudah buat statement, BACA SEBELUM KOMEN "Ini hanyalah ramalan cinta yand diukur dari jumlah angka pada huruf nama anda dalam bahasa tertentu. Jangan anda percaya 100% akan ramalan jodoh ini, karena ini hanyalah ramalan cinta biasa. Anda dapat merubah nasib anda sendiri dengan cara anda sendiri.".. so, tidak perlu ambil serius sangat. Terima Kasih

    BalasHapus
  22. Sila baca statement yang admin telah publish .. BACA SEBELUM PERSOALANKAN SESUATU YANG MUSTAHIL "Ini hanyalah ramalan cinta yand diukur dari jumlah angka pada huruf nama anda dalam bahasa tertentu. Jangan anda percaya 100% akan ramalan jodoh ini, karena ini hanyalah ramalan cinta biasa. Anda dapat merubah nasib anda sendiri dengan cara anda sendiri.".. so, tidak perlu dianggap serius.. Sekian..

    BalasHapus
  23. awalnya 99% saya dgn pacar saya
    pada saat di balik pacar dgn saya kok berubah yah jadi 71.5% aneh nih

    BalasHapus
  24. ya elah cman 99% kmna y 1% nya lgi?? :(
    klo ga percya buktiin sndri,Abdul faqih+Dhina kania=99%

    BalasHapus
  25. Ngakak gw liat ini wkwkwk

    BalasHapus
  26. Anjir... kok hasilnya beda kalo dibalik...pertama 97 dibalik jadi 54 KECU!!!!!

    BalasHapus
  27. 99% sama gebetan...mudah2an jadi amin

    BalasHapus
  28. Wkwkwkwk
    Aku dah punya anak 1 tp cinta 95.6% hkhkhk..
    Kudu tambah anak lg biar pringkat cnta nya naik....

    BalasHapus
  29. Yg penting gimana dr kita yg jalanin nya ;;)

    BalasHapus
  30. Kalian dibodohi, ini tidak akurat

    BalasHapus
  31. ramalan primbon jawa lebih mutakhir lho.padahal q nikah dg orang luar jawa.tp sebelum nikah q ga lihat primbon,jd hancur deh.tp mau gmn lg,jalanin aj.yg blm nikah,lihat primbon dlu sebelum terlanjur nti menyesal kayak q ni.

    BalasHapus
  32. sama gua juga 98.5% sama pacar gua hehe

    BalasHapus